GAUN JAGA TAMU BANDUNG

GAUN JAGA TAMU BANDUNG

GAUN JAGA TAMU BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya pengen terus-menerus muncul ayu dengan bentuk fisik yang indah. Dgn memperoleh fisik yang indah puguh mau meningkatkan rasa percaya diri kamu. Makanya, nggak aneh bila byk orang yang rela menjalankan apapun untuk mendapatkan model badan idealnya, salah satunya yakni dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bakal mendapatkan badan indah kamu nggak terus-menerus butuh diet, lho. Hanya dengan mengartikan tipe fisik pembaca bersama menapis pakaian yang tepat saja, pembaca selalu bisa lho berpenampilan menarik. Tidak wajib bingung, yuk pelajari prosedur pandai menentukan baju yang pantas dgn rupa tubuhmu berserta ini.

GAUN JAGA TAMU BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas rupa badan ini ialah pundak yang lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi anda yg memperoleh jenis badan serupa ini pembaca dpt menentukan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk badan kamu bisa lbh terlihat. Utk atasan, gunakan atasan yg terbuka pada area leher supaya dpt menonjolkan bahu sista yang indah. Anda juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus sebab dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

GAUN JAGA TAMU BANDUNG
GAUN JAGA TAMU BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk badan seperti ini ialah kebanyakan muncul dari ukuran tubuh bagian atas yang extra lbh dari standar dan mengecil pd daerah bawah. Buat sista yang memperoleh bentuk tubuh serupa ini, selayaknya menggunakan outfit yang panjang buat menyepadankan jenis tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer atau coat dengan leher v-neck dpt kamu gunakan. Utk bawahannya, pilihlah tipe rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mencoba memakaikan rok desain pencil ya, karna akan menciptakan bagian pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail berlebihan byk di lokasi pinggang.

GAUN JAGA TAMU BANDUNG


3. Pear Tubuh Type
Bagi pembaca yg mendapatkan badan ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak kudu bingung. Meskipun memperoleh pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sis dgn menggunakan outfit yg semata-mata ramai beserta juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yang lbh dr standar dengan detail di daerah bahu alias lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gown A-line, dan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yakni opsi yg pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt dengan kata lain fishtail krn bisa memperlihatkan area tubuh pembaca yang besar. Be smart!

GAUN JAGA TAMU BANDUNG
4. Straight Body Type
Utk sis yg merasa tak memperoleh garis pinggang beserta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Pembaca mampu menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yg mampu menciptakan tubuh sis tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien bersama tak berlebihan ramai. Hindari juga menerapkan amat byk fashion dengan detail yang ramai atau tambahan yg berlebihan banyak dalam satu paduan outfit.
GAUN JAGA TAMU BANDUNG

GAUN JAGA TAMU BANDUNG

GAUN JAGA TAMU BANDUNG

LihatTutupKomentar